New Year...Ooohh....2013


Ya Tuhan, ini sudah lewat dari perayaan Tahun Baru. Aku belum bercerita apa-apa ya? Hmm...ternyata hutang menulisku semakin menumpuk. Sebelum mulai, mungkin aku akan melist dulu, beberapa hutang ceritaku yang -menurutku- layak kalian simak...hehehe... (PD tenan).




Ini dia list hutang cerita yang harus mesti kudu ditulis (biar gak lupa lagi):
  1. Jadi Wirausaha itu Karir Terakhir
  2. Aku dan Rencana 2013-ku
  3. Semeru, Denyut Pasir yang Menderu
  4. Bali-Bromo, Padat namun Memikat
  5. Notulensi Tiada Henti
  6. Review: Seruni Hotel (Base On My Eye)
Widiiihhh.....ternyata cukup banyak yak....baiklah, mulai hari ini akan kucicil semuanya, supaya bisa tersampaikan semua cerita-ceritaku. Ihiiyy.... =)

Selain hutang tulisan yang merajalela jemari dan mataku, ada beberapa rencana juga yang semoga (doain...doain....doain..) dapat -perlahan- terwujud. Amiiinnn.

Jadi, begini:
  • Website LIMA Project sebentar lagi mau launching...rencananya sih tanggal 11 Januari 2013, jam 11 siang, lewat 11 menit, kalo bisa lewat 11 detik. Hehehe......
  • Gunung Guntur; Garut - Demi yang satu ini, aku rela ngerjain apa aja biar bisa dapet ongkos ke sana. Lagi googling juga sih, mau tahu profil gunung yang katanya botak ini, biar gak polos-polos amat pas di sana. Ihiiyy... 
  • Double G - Gunung dan Goa Maria. Tahun ini, yang menurut ramalan, aku gak gitu sukses-sukses amat, membuatku kepikiran untuk tour religi demi bisnis dan hati. Ahaha.... Intinya sih, di tahun 2013 ini, rencana kepergianku adalah untuk Berjuang di Gunung dan Berdoa di Goa.

Cuma tiga? Gak sebanyak hutang tulisannya....hehehe.....nyatanya, aku harus menikmati setiap hariku yang kadang manis, ceria, bahagia, foya-foya, suka-suka, tapi terkadang lemas, letih, lesu, bagai kaki yang terus berlari tak henti. Maka, di sela-sela pelarianku (baca: peziarahan), aku mau berhenti sejenak, menghela nafas, mengelap keringat, mengencangkan tali sepatu, membetulkan celana yang mulai longgar, mengikat rambut, melihat sekejap jalan yang kulalui, dan berlari kembali.

Selamat memperjuangkan keinginan dan harapan di tahun 2013 ya, teman-teman. Sampai bertemu pada setiap kebetulan-kebetulan yang menyenangkan.

Salam dari Cisarua yang berkabut, hujan dan dingin.
@Lobby Hotel Seruni

Comments

  1. Mi, jika jadwal ke Gunung Batur (Garut)sudah pasti, kabari dung. Jika boleh, kami (aku suami dan anak-anak) ingin jadi teman seperjalanan.

    ReplyDelete
  2. Kami rencna pergi 1-3 Februari Mba.... 3 minggu lagi... =)
    Ayo ikut... nanti aku sampaikan ke teman-teman
    Sejauh ini, ada 10 orang (aku, dkk) yang akan pergi.

    Kabari aku ya Mba... emailku: a.pranastiti@gmail.com

    Tararengkyuuu..

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for visiting this blog. Please leave your comment here, regards.