Gift Card as a Special Gift for Special Moment

Aku suka konsep memberi kado di www.giftcard.co.id. Ya, selain voucher dengan brand terkemuka, mereka juga menyediakan kartu khusus yang dinamakan TaDa! Card - produk mereka - sebagai sebuah universal gift card. Mereka meyebutnya demikian, karena manfaatnya cukup banyak.

Keunikannya juga menjadi daya tarik tersendiri dimana pemesan dapat menggunakan desainnya sendiri untuk di"tempel"kan di kartu. Atau, bila terlalu repot, kita bisa memilih salah satu dari desain yang sudah mereka siapkan. Ada banyak desain untuk berbagai moment seperti Birthday, Congratulations, Thank You, Christmas, Idul Fitri, Wedding dan produk terbaru mereka adalah kartu khusus untuk donasi. Namanya, TaDa for Givers. GREAT!

Penasaran dengan bentuk dan desain kartunya? Aku share beberapa di sini, mungkin semuanya, karena aku pun tidak bosan melihat desain kartu ini berkali-kali... :)



 





Bagaimana menggunakannya?

Setiap kartu memiliki nominal yang bisa disesuaikan dengan pesanan. Mulai dari 50.000 - 1.000.000. Nominal pada kartu bisa digunakan untuk tiga hal:
1. Membeli voucher
2. Melakukan donasi ke yayasan
3. Menukarnya mnejadi uang tunai

Semuanya memang hanya dapat dilakukan by sistem di website www.giftcard.co.id. Tapi, dijamin deh, pengalaman memberi dan memiliki kado seperti ini bisajadi pilihan unik dan seru untuk saat ini. Kenapa harus bingung cari kado untuk teman yang ulang tahun kalau dia bisa pilih sendiri kebutuhannya menggunakan TaDa! Card?

Coba TaDa! Card sekarang? Masuk aja ke website www.gitcard.co.id, di sana kamu akan mendaatkan petunjuk how to order TaDa! card. Aku sudah mencoba dan menikmati serunya memberi kado dengan Universal Gift Card ini, kamu sudah?

Comments