Bermain di Alam Wisata Cimahi

Hari terakhir di Bandung, kami sempatkan untuk main ke Alam Wisata Cimahi (AWC). Lokasinya masih dekat dengan penginapan, kira-kira 15 menit menggunakan mobil. Tapi, kemarin hampir sejam karena kami belum tahu jalannya.

Di AWC, ada beberapa wahana yang bisa dinikmati terutama oleh anak-anak -bukan bayi. Ada kandang kelinci, kandang rusa, kandang monyet, angsa, delman, naik kuda, flying fox, moni roller coaster, juga kereta-keretaan seperti di pasar malam. Yang dewasa ngapain dong ya? Ya njagain anak-anaknya...hihi... Tentjnya sembari ngemil sana-sini, tempe mendoan, otak-otak, gehu, jasuke, dan lain-lain. Ada resto dengan pilihan lesehan yang bisa jadi tempat ngaso sembari nunggu anak-anak.

Langit juga ikut menikmati wahana tersebut. Antara lain, main dengan kelinci, naik delman, lihat angsa, dan makan otak-otak...haha.. Khusus yang terakhir ini, saya kasih sedikit karena dia minta banget -cenderung marah.

Hmm..gak seru-seru amat sih di AWC, karena tempat bermainnya kurang menarik, menurut saya. Mungkin memang sedang pengembangan sarana prasarana. Mungkin. Tapi, lumayan lah kalau sekedar makan sembari lihat view kota Cimahi. Tapi jangan kagey dengan harga makanan di sana ya, anggap saja kita bayar pemandangan. Hehe...

Comments