family time to bali

akhirnya, setelah berahun-tahun gak pernah liburan keluarga inti, kesampaian juga tahun ini jalan-jalan cuma sama nyak babe, abang adek. mungkin juga karena udah direncanakan jauh-jauh hari, minggu, bulan bahkan tahun, maka senang juga akhirnya serumah bakal main-main di bali, desember 2012 mendatang.

karena kita ber-6, maka bagi-bagi tugaslah. aku kebagian urus tiket jakarta-bali, bali-surabaya, surabaya-jakarta. eh, iya ada surabaya juga, hehehe...kita mau mampir bromo sekalian, ngintip matahari tenggelam baru pulang ke ibu kota. setelah berkutat dengan harga-harga tiket yang naik turun, apalagi mau akses promo via online, akhirnya sepakat menggunakan air asia yang harganya baik banget. tapi ternyata kartu kreditnya di babeh gak bisa dipake. kutanya-tanya sama bank penerbit, malah diminta menunggu nanti akan dikirm password. perasaan aku gak pernah diminta password kalau beli tiket pake kartu kredit. aku juga telpon csnya air asia, dan akhirnya disarankan booking via telpon. pembayarannya tetap pakau kartu kredit. untuk tiket, sudah beres...walaupun baru berangkat ke balinya aja.  hehe....

nah, sekarang masih harus melanjutkan pencarian penginapan dan lokasi wisata yang bakal jadi kunjungan kami sekeluarga. umm....ada yang punya usulan??? =)

Comments