Aku dan Rencana 2013 ku

Tahun Ular. Begitulah disebut-sebut oleh para umat Tionghoa. Ada kebaikan dan keburukan untuk masing-masing Shio. Aku yang lahir di tahun Kelinci, juga punya ramalan tersendiri. Aku gak terlalu yakin tentang kebenarannya. Tapi, minimal bisajadi penyemangatku untuk menjalani tahun 2013 ini.

Jadi, beginilah ramalan Shio Kelinci di tahun ular. Aku lahir di tahun 1987. Menurut ramalan yang kubaca di salah satu website, kelinci yang tegar pada tahun ini akan mendapat rezeki. Banyak tawaran kerjasama. Pekerjaan yang ditawarkan pun memberi penghasilan yang cukup besar. Tapi tidak boleh sombong agar tidak dijauhi teman-teman.

Kelinci tidak boleh meminum minuman bersoda atau manis lainnya agar tidak menaikkan berat badan. Kelinci di tahun 2013 sangat memesona sehingga banyak yang mengagumi. Kalau ada kesempatan untuk bepergian jauh, lakukan saja <-- pastinya.

Kesehatan Kelinci yang kurang baik adalah bagian lambung dan tekanan darah rendah. Kelinci harus murah senyum agar mendapatkan rezeki berlimpah. Warna yang disarankan adalah putih, kuning, merah, orange.

Hmm...mengesankan, meski aku bukan orang cepat yang jatuh hati pada ramalan yang baik ini...hehe.. Bila demikian yang diramalkan, aku tetap merasa senang. Namun yang perlu aku ingat bahwa aku menjadikan tahun ini sebagai tahunku bekerja. Meski demikian, aku tetap pada prinsipku, bahwa "Aku Kerja untuk Hidup, tapi Hidupku bukan hanya untuk Kerja."

Rencana adalah doa yang memerlukan implementasi untuk mengetahui tercapai atau tidaknya. Tahun ini, aku sedang melaksanakan rencanaku dengan doa semoga sungguh terpenuhi dalam satu tahun. Karena selalu ada rencana setelah rencana-rencana yang lain selesai. Dan seperti yang kubilang sebelumnya, rencanaku di tahun 2013 ini adalah bekerja. arti bekerja untukku, mengerjakan yang bisa kulakukan, terikat atau tidak, full time atau part time, kerja adalah yang hal yang saat ini ingin kulakukan. tentu saja, untuk menjadi bahagia. Itu saja.

Selamat bekerja. =)

Comments

  1. ya semoga tahun ular ini menjadi tahun yang bersahabat dengan kita

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for visiting this blog. Please leave your comment here, regards.