Ikut dalam Kelompok Orang Muda Katolik

Siapa bilang  jadi remaja bebas masalah? Justru Kamu akan menerima banyak tekanan dari orang-orang di sekitar. Namun inilah saatnya untuk mulai mengeksplorasi hal-hal yang kamu tidak tahu. Kalau kamu merasa bahwa ada kebutuhan dalam hidupmu, ada baiknya kamu turut serta dalam Kelompok Kegiatan Orang Muda Katolik.

Tentu saja, kamu harus menjadi Katolik. Tapi bagaimanapun, kelompok ini terbuka untuk semua orang dewasa muda yang ingin lebih dekat kepada Yesus Kristus. Jadi, kenapa kamu memilih untuk menjadi anggota dari sebuah kelompok orang muda katolik?


Mungkin kamu sudah menyadari bahwa dunia ini penuh godaan yang dapat menghancurkan hidupmu selamanya. Dengan bergabung dalam kelompok orang muda katolik, imanmu akan Tuhan akan tumbuh dengan berbagai pengalaman.

Sebagai anggota dari kelompok orang muda Katolik, kamu akan memiliki keterampilan seperti Yesus Kristus ketika berada bersama orang-orang asing.  Kelompok orang muda Katolik juga melakukan refleksi kitab suci, kegiatan liturgi, doa bersama, dan retret agar  semua anggota merasakan pengalaman iman. Kamu akan dikelilingi oleh banyak orang muda yang disiplin, bertanggung jawab selain dalam hal agama.


Menjadi anggota dari sebuah kelompok orang muda Katolik sungguh menyenangkan dan menarik. Kamu akan belajar banyak setiap kali bertemu. Orang tua pun tidak akan khawatir setiap kali kamu pergi keluar karena mereka tahu pasti bahwa kamu sedang bersama kelompok yang baik.

gambar dari sini

Comments