ramalan si LIBRA

beberapa menit lagi kita masuk di bulan Oktober...

buat mereka yang LIBRA,

katanya minggu ini penuh jebakan yang rapih sekali. lengah sedikit, semua rencanamu akan berantakan total. tapi, coba hadapi saja dengan sabar dan kepala dingin semua masalah yang ada. olahraga atau aktivitas yang berat-berat mungkin bisa dikurangi karena kondisi badan belum terlalu fit.yang pasti kondisi keuangan sedang lancar jaya, bisnis oke, pemasukan mantap. tapi inget, jangan sering marah-marah sama si dia karena dia bisa jengkel sama kamu.




kalau ARIES apa ya???

hmm...aku gaboeh menyianyiakan kesempatan yang cukup bagus di minggu ini, ga boleh nunda, kalau gak mau kehilangan semuanya. aku juga perlu memfollow up janji-janji yang sudah aku tebar kemana-mana. btw, janji apa ya?? hehehe.. soal sakit penyakit aku emang gak pernah mendramatisir karena pastinya akan mempersulit gerakanku sendiri. itu pasti. dan walaupun penuh rintangan, minggu ini masih ada harapan untuk mendapatkan keuntungan yang besar....huehehehe...yang ini bagus juga.... soal asmara, ternyta masih berkutat di urusan komunikasi. baiklah, memang salahs atu harus mengalah, lalu kenapa aku gak mulai duluan? hihihihi...

Comments