baris satu februari

rasanya baru kemarin main kembang api dan kumpul-kumpul sama teman-teman untuk ngerayain tahun baru. sekarang udah sebulan aja berlalu. kalau dinikmati, waktu rasanya berlalu cepat sekali. kadang 24 jam aja kok kurang ya...hehehe...

tapi di awal februari 2012 ini, aku bener-bener merasa sok sibuk. rapat di sini, rapat di sana, ketemu dia, ketemu si ini, ketemu si itu, ketemu pak anu, ngirim ini dan itu, mberesin file di sini dan di situ, mulai dari chatting, editing, searching, uploading sampe boring nungguin laptop yang kayanya udah minta pensiun.

syukur juga karena masih punya aktivitas menyenangkan seperti ini. walaupun pekerjaan tidak tetap, tapi tetap berpenghasilan. sekalipun waktu tidak tentu, karena yang ngatur ya aku. hihihi...prinsip yang penting dikerjakan dengan baik dan benar tetap kupegang loh. supaya semua sesuai dengan kebaikan semua pihak, termasuk pihakku sendiri.

ini baru satu minggu pertama di bulan februari. gimana minggu-minggu berikutnya ya? yang pasti, sudah ada jadwal lain yang menunggu. menyenangkan bukan? emang deh, yang namanya mengerjakan sesuatu berdasarkan kesenangan itu sangat menyehatkan dan menguntungkan. kerja dengan tidak terpaksa meski berhadapan dengan deadline. dan akhirnya, aku sungguh-sungguh menikmati setiap detik hari-hariku dan segala aktivitas yang menggerakkan semua tubuhku. itu membuatku begitu berguna di dunia ini.

selamat malam.

Comments