minggu = 24X7

"kamu seminggu pergi terus, gak capek?"

itu tanya mama hari minggu kemarin ketika aku mau pergi ke kranji, rapat tim penulisan buku. dijawab apa ya enaknya? hehehe....

capek sih, tapi yo seneng tuh...gimana ya? yah, gitu deh pokoknya.

dan hanya itu yang bisa kujawab. entah kenapa, akhir-akhir ini aku merasa lelah adalah sesuatu yang menyenangkan. agak lebay ya? tapi itu yang aku rasa sekarang. orang lain mungkin melihat aku terlalu lelah, tapi sesungguhnya tidak seperti itu kok. aku masih punya waktu untuk tidur, makan, jalan-jalan, main ke mall, nonton bioskop, telpon pacar, liburan, bercanda ketawa-ketiwi, dan banyak lagi. tuh, aku gak sibuk-sibuk banget kan? aku masih punya waktu untuk ini dan itu.

memang sih, waktu di rumah nampaknya kian sedikit. kamar berantakan lagi belum terurus, kasur belum dikasih seprei, buku-buku dan kertas bertebaran dimana-mana, baju kotor menumpuk, baju bersih menipis, hahaha..

yah, begitulah hari-hariku. dan aku menyadari betul bahwa setiap hari memang hanya tersedia 24 jam. dalam hitungan satu minggu hanya terdapat 7 hari yang akan berulang seperti itu terus sampai bulan berganti. walaupun kadang aku mikir, seperti kurang waktu 24 jam dalam sehari, tapi nyatanya, memasuki hari berikutnya, yang terjadi selalu seperti itu. ya, hanya begitu saja. karena dalam satu minggu aku beraktivitas selama 7 hari selama tidak lebih dari 24 jam.

have a nice day.. =)

Comments