Numpang Lewat

Aku gak mau nulis apa-apa kok. Hanya numpang lewat aja, kebetulan koneksi internet lagi bagus dan lancar. Kebetulan juga aku lagi gak banyak kerjaan. Dan kebetulan nama blog ini masih jadi bookmark waktu buka browser. Dari segala kebetulan itu, yang paling betul ya, kebetulan banget aku inget kalau masih punya blog.

Tapi bener kok, waktu buka buka blog ini, au belum tahu mau nulis apa, dan tidak tahu harus menulis apa, karena ya itu tadi, aku cuma numpang lewat. Lagi browsing aja. Lagi lihat website lain aja. Lagi mau chatting aja. Lagi mau buka-buka FB dan twitter aja. Eh, kebetulan lihat nama blog ini. Jadi, dibuka aja. Dan ternyata belum ada updatenya, masih yang tulisan yang kemarin aja.

Dan, karena memang tidak bermaksud menulis sesuatu yang luar biasa, meskipun biasanya begitu, jadi aku tutup aja. Kan, cuma numpang lewat. :)

Comments