pesen ATK via chatting ^^

besok ada pelatihan, dan hari ini harus menyiapkan beberapa keperluan termasuk alat tulis, spidol, kertas ini dan itu, dan macam-macam lainnya. emangnya hari ini ngurus itu doang?? gilaa..masiha da naskah yang besok harus masuk nih...surat juga belum jadi untuk rapat besok.... aiiihhh.... sempet nyari gak nih??

eh, iseng aja deh nyari di om google, siapa tahu ada yang nyediain jasa penjualan ATK online. dan ternyata emang bener ada...hihihi...payah deh, baru tahu... tapi kalo ga kepepet gini, gak bakal kenalan sama www.ATK.co.id. nyari-nyari logo chatnya, karena mau tanya-tanya dulu, dan ternyata ramah-ramah dan fast response.

karena butuh, jadi ga pake lama deh, pesen ini dan itu, trus telpon untuk meyakinkan, dan katanya sih gatau bisa dianter jam berapa, karena orangnya belum pulang. tapi, baru aja tutup telpon, mba rita dari ATK udah chat lagi, ngasih tahu kalau orangnya udah jalan. hihihihi...cepet banget ya. dari benhil ke cikini sih ga jauh, tapi fast response-nya itu lho yang bikin seneng.

dan gak ada 20 menit, itu barang-barang udah nyampe aja di depan pintu. yah, sama orangnya yang nganterin juga...hehehe.. bayarnya bisa COD lagi, jadi ga perlu transfer-transferan dulu gitu. prinsip kepercayaannya hebat juga. tapi, emang ATK ini bisa dipercaya.

sukses selalu, kayanya bakal sering ketemu nih. ^^

Comments