(sok) sibuk (lagi)

Dua hari... he, tiga hari ini rasanya melelahkan sekali. Jumat pagi kemarin sudah harus berangkat pagi karena harus mengambil spanduk. Pukul 7.30 pagi sudah meluncur ke depok, dan apa yang terjadi?? Itu spanduk belum disentuh. Jadi, harus menunggu sekitar 1 jam di tempat percetakan. Dan akhirnya, baru jam 10 meluncur ke Ciawi.

Hari Jumat yang sibuk,

Sebenarnya masih ada yang mengganjal karena tugas naskah belum selesai. Harusnya ya hari Jumat itu. Tapi sepertinya waktu sedikiiiittt tidak berpihak karena pengejaran terus terjadi. Pasti pada marah ya.. dan maaf karena naskahnya belum selesai. Sembari menyelesaikan pengaturan tempat di Pondok Susanto, masih saja terpikir naskah yang belum selesai. Dan setelah semua selesai, justru sekarang kesulitan untuk mengerjakan naskah. Gawat!!! Dan nyatanya tidak selesai juga. Payah =(

Malamnya harus turun ke Jakarta, karena besok sabtu ada rapat IYD di KWI Cut Mutia. Dan masih ada beberapa hal juga yang dikerjakan, print ini dan itu. Baru pulang dari Ciawi jam 8, sampai rumah jam 10 malem. Sudah tak kuat untuk mengerjakan ini dan itu. Di motor saja sampai tertidur (maaf lagi ya pacar... ^^)

Sekarang sudah hari sabtu, 16 Juli 2011 dan terbangun jam 4.30 pagi karena merasa ada sms masuk. Dan memang ada sms, dari Adit, yang pagi-pagi sudah harus berangkat ke Bogor karena ada kerjaan. Karena udah terbangun, jadi ada deh ngerjain yang sudah di PR kan. dan semua sudah selesai. ^^ Tapi masih ada naskah yang nyangkut di kepala ga bisa ilang. Mesti kelar hari ini juga deh.

Okey, siap-siap berangkat ke Cut Mutia untuk merapat... ^^

Comments