tentang Paid To Click

ada banyak cara untuk meraup pundi-pundi uang. mencari kerja saat ini pun tidak semudah yang kita bayangkan. mereka yang sudah bekerja pun tidak selamanya puas dengan penghasilan yang diterimanya. faktor utama boleh dikatakan adalah uang. semuanya menjurus pada penghasilan, dan penghasilan itu adalah uang.

ada lahan lain jauh di luar gedung perkantoran yang sebenarnya menyimpan banyak peluang bagi kita untuk mendapatkan "artis utama" kita yaitu uang.

internet. rasanya bukan barang asing di mata, telinga, mulut dan juga tangan kita. dengan melakukan satu klik, dunia kita terbuka lebar di hadapan mata. selain menambah wawasan, dunia internet yang luas itu pun bisa kita andalkan untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. ada yang memang harus standby di depan layar berjam-jam, ada juga yang hanya sebentar (kira-kira 1-2 jam). atau mungkin sebenarnya hanya melihat website selama kurang lebih 10 detik, kita sudah bisa mendapatkan bayaran.

penasaran?

ada cara yang disebut Paid to Click (PTC), seperti tertulis di judul artikel ini. PTC adalah sebuah istilah layanan di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan. artinya, dengan mengklik link tertentu, kita akan diarahkan pada satu situs yang akan menayangkan iklan. kita wajib melihatnya sampai selesai, baru kita akan dibayar.

kenapa kita bisa dibayar?

sebenarnya ada perputaran uang ketika kita membuka suatu situs. demikian pula yang terjadi di situs PTC, contohnya Neobux.

apa yang kita lakukan?

ikuti petunjuk log ini di situs PTC, dan jangan lupa untuk log ini setiap hari dan klik sebanyak-banyaknya. jangan hanya satu, tapi kita bisa mengikuti beberapa situs PTC sekaligus. promo pun tetap berjalan. jadi, jangan ragu untuk menceritakan kesuksesan kita kepada semua teman-teman bahwa kita punya pekerjaan sampingan yang cukup menghasilkan dan tidak mengganggu kegiatan utama kita. ajak teman-teman untuk mendaftar di situs PTC kita.

langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mendafar di sini.


selamat mencoba... ^^

Comments