super (sok) sibuk

hari ini rasanya lelah banget. padahal kerja seperti biasanya. yah, tambahan sih mbatuin panitia IYD bikin pin. itung-itung olahraga lengan. eh, beneran loh ni lengan kayanya nambah berotot. hihihi... berlebihan deh.

yah, tapi memang sepertinya hari ini sedikit sibuk. update website dan menelusuri segala macam sumber untuk cari bahan tulisan, yang ternyata gak gampang kaya kalo lagi nyari tulisan umum, soal cinta, soal seks, dll. ini soal iman katolik dan spesifik orang muda. dan belom semua keuskupan (komkep-nya) punya website, atau paling gak blog sebagai media sharing informasi.

hmmm...jadi mesti telusur-telusur deh. sudah ada beberapa sih, tapi masih belum cukup. apalagi gak semua isinya tentang orang muda. mesti rajin-rajin nyari nih. semoga mata tetap sehat.

sedikit longgar, kayanya pingin bantu panitia bikin pin, jadi menjelang sore, sekitar jam 5-an, pindah ke ruangan bakal komkep. ikut mbantu ngrapihin pin-pin yang salah, dan bikin pin pake alatnya itu, yang oke punya walau sudah agak rusak. (mesti beli lagi).

gak terasa sudah jam 8 malem, dan beranjak pulang. jemput adit dulu di rumahnya karena mau anter barang buat temennya di daerah kelapa dua. selama perjalanan, sukses tidur di motor...hehehe...makasih ya adit. ^^

berpisah sama adit di gandaria, melanjutkan perjalanan pulang ke rumah, sendirian. udah ga ngantuk kok. sampe rumah, mandi dan jadi gak ngantuk. makanya bisa nulis di sini. hihihihi... tapi sepertinya sebentar lagi hari ini dah jadi besok. jadi, lebih baik tidur sekarang. bisa-bisa besok bangun lebih siang. ^^

selamat malam semuanya.

Comments