misa paskah di wisma sy

hari ini aku misa kamis putih di wisma SY bersama puluhan mahasiswa/i dari berbagai universitas di unit selatan. tadinya sih mau misa di gereja aja, tapi karena harus ke rumah sakit dan misa di gereja baru mulai jam 18.00, maka aku ikut misa jam 16.00 di SY.

yah, kadang suka disinisin karena misa hari raya tidak bersama keluarga. tapi, kondisinya kebetulan beda. karena tante di bekasi ternyata masuk rumah sakit dan tidak ada yang menemani, maka keputusanku untuk misa sore adalah agar aku tidak kemaleman ke rumah sakit, karena aku diminta menunggu di sana malam ini.

sampai di wisma SY, dan ternyata aku telat 30 menit (hujan dan jalan pelaan), aku memilih untuk duduk di bawah tenda saja, di pinggir kolam. aku datang ketika misa sudah sampai pada bacaan. begitu duduk, ada beberapa teman kukenal dan saling menyapa. nah, inilah alasan utama kenapa aku selalu senang berada di wisma ini. selalu ada yang kukenal... =)

tahun ini panitianya pun lebih digital. pendaftarannya aja pake laptop dan formulir online. kalo aku dulu kan, masih harus ngeprint lembaran yang harus diisi dan dikembalikan ke panitia. sekarang, ber-gadget semua.... hehehe... yah, ini salah satu keunggulan teknologi informasi.

satu hal lagi kenapa aku senang ikut acara kumpul-kumpul di wisma sy, ya, karena aku bisa selalu merasakan muda (mengutip kata-kata adit.. =p). sekalipun ketemu dengan teman-teman yang tua-tua, tapi ngobrol di sana membuatku flashback ke tahun-tahun kemarin, dimana kami terlibat bersama, ketika kami harus mengurus banyak orang dan sekarang kami yang diurus. itu.......menyenangkan....

selamat mempersiapkan hari paskah .... =)

Comments