ngantuk deh sebenernya

sudah hampir dua jam berlalu, dan aku tak henti-hentinya menguap.
sesekali mataku berair.
lelah menjalar sudah ke seluruh badanku.
energiku rasanya terkuras hari ini.
duduk  letih.
berjalan pun lemas.
kalau sudah begiini, biasanya aku mudah tertidur.
sedikit saja mendapatkan sandaran, mataku selalu mencoba terpejam.
yang paling sering, kalau aku sedang membonceng di motor.
memeluk kekasih adalah hal yang kusuka, termasuk di motor.
alasan ini juga untuk keamanan berkendara.
menyandarkan kepala di bahu kekasih, sungguh menenangkan jiwa.
dan untuk posisi seperti ini, dijamin, pasti terttidur.
hari ini memang aku lelah, dan mengantuk hingga di perjalanan beberapa kali kepalaku mantuk-mantuk karena tertidur.
pulang selalu malam, tapi tak pernah bisa pulang sore.
karena urusanku lebih banyak di malam hari.
aku justru lebih santai di pagi dan siang hari.
keuali ada liputan.

dan sekarang, jemariku sudah mulai protes.
mungkin karena sudah terlalu lelah beraktivitas seharian ini.
maka, ngantuk pun menerjang kembali.

aku hendak bermimpi.
dan terbangun lagi esok hari.
untuk memberikan hati.
bagi semua hal yang kucintai.

sudah cukup ngelantur.
saatnya aku tidur.
walaupun dari tadi aku sudah di kasur.
kadang, mata dan jari tak bisa akur.
mari kita tiduuuuurrr....

Comments