papandayan....place where i go to on december...

desember mendatang, sudah banyak agenda ketemu si ini dan si anu...rapat ini, rapat itu...ngerjain yang ini, mberesin yang itu....jalan-jalan ke sini, jalan-jalan ke sana......waaaaa.......senangnya merasa padat karya...hahahahaha...

btw, ngomong soal jalan-jalan, desember awal, tepatnya 9-11 nanti, untuk pertama kalinya aku akan menginjakkan kaki di kawasan gunung papandayan. lokasinya di garut, jawa barat. baru-baru ini memang dikabarkan mengguncang daerah sekitar dan kondisinya juga masih belum "jinak" betul. tapi karena sudah dibuka untuk umum, itu artinya gunung sudah boleh dijenguk.

kebetulan ada yang ngajak untuk acara penananam bibit pohon di papandayan. sekaligus pendakian ke puncak sih. yah, apapun, aku ikut ke sana. intinya sih, mau ngumpul bareng sama orang baru di tempat baru karena pastinya ada pengalaman baru. paling nggak, punya tambahan informasi buat ajakan ke papandayan natalan tahun ini...wah, itu berarti (kalo jadi) bakal ngunjungin papandayan dua kali dalam sebulan....hehehehe... beda rombongan, beda pengalaman, beda cerita perjalanan, tapi sama-sama petualangan.



Comments