Don't Give Up!!

Aku tahu di tahun ini aku mungkin menjadi anak yang berperilaku buruk. Meski aku berusaha untuk selalu berbuat baik. Entahlah, mereka yang kutemui pasti akan berbeda kata tentangku. Kadang aku berdiam saja, tapi tetap kudengar semua perbincangan tentangku. Aku senang karena masih ada yang membicarakanku selama ini. Baik atau buruk. Buatku, itu sebuah cerita. Bahwa mereka masih mengingatku. Dengan segala yang kulakukan, menyenangkan atau menyebalkan.


Aku masih berdiri di putaran bumi yang meman tak pernah berhenti.
Tiap detik yang kulalui kadang berlalu begitu saja tanpa cerita.
Kemudian aku teringat sesuatu di masa lampau yang akhirnya membawaku pada sebuah mimpi.
Tidak begitu dalam, namun nyata dalam benak yang masih hampa.

Maka aku beranjak dari bayang-bayang itu.
Berusaha mencari tahu maknanya di depan hari-hariku.
Menggali mimpi yang lain di antara jutaan harapan.
Dan tak mau lelah saat ini demi masa depan.

Mungkin bodoh atau berlebihan.
Tapi tak mengapa, karena aku tak pernah meminta belas kasihan.
Hanya doa, motivasi dan sedikit keberpihakan.
Yang dapat membantuku mewujudkan apa yang memang kuinginkan.

Ketika nazarku tak ada artinya, aku berhenti untuk berjanji.
Aku hanya ingin beranjak dari diamku selama ini.
Aku butuh bertekad lebih kuat lagi.
Semuanya untuk meraih mimpi-mimpi yang telah kubayangi.

Hei....masih punya mimpi ya ternyata? =)

Comments