My Project

Finally.......

Sebelum website resmiku selesai, blog untuk portofolioku sudah rampung kubuat. Yah, mungkin akan ada perubahan setelah menggunakan nama yang baru nanti.

Isi websiteku nanti adalah foto-foto dan desain yang sudah pernah aku dan temanku terima sebagai orderan. Lumayan untuk menabung contoh-contoh untuk ditunjukkan kepada klien. Hehehe... Yang jelas, sebagai fokus utama, kami, Lima Project menyediakan jasa fotografi untuk pernikahan yang contohnya bisa diintip di sini. Juga foto prewedding dengan konsep utama outdoor. Lokasinya, kami berikan pilihan untuk para klien.

Selain itu, nanti akan kami perlihatkan beberapa dokumentasi acara yang mungkin bisa jadi pilihan para klien. Yang pasti, kami siap memberikan jasa dokumentasi untuk acara apa pun, kapanpun, dimana pun.

Nah, selain fotografi, sesuai tag-nya, Lima Project masih fokus pada fotografi dan desain grafis. Kami menerima permintaan desain untuk bermacam-macam hal. Misalnya, kartu nama, sertifikat, banner, album, dan undangan pernikahan. Tinggal ajukan permintaan, maunya seperti apa, kami berusaha mengabulkan. Sejauh ini, belum ada yang komplain sih. Hihihihi...

Baiklah, selamat menjelajahi project-ku yaa.... dan selamat datang... =)

Comments