Tahun Baru

Baiklah, aku harus menghapai kenyataan ini. Manis pahitnya, untung ruginya, plus minusnya, baik buruknya, segala yang terjadi di tahun 2012. Aku tetap aku, yang kadang menyebalkan, juga menyenangkan. :-)

Tahun 2013 akan tiba beberapa jam lagi. Dan aku pun harus menghadapi beberapa hal yang aku pun belum tahu bagaimana jadinya. Yang pasti, ada beberapa permohonan, dan target.

Target, ya. Itu salah satu cara untuk mengoptimalkan usahaku. Tanpa target, nampaknya usahaku ya gitu-gitu saja. Singkatnya, target kupasanguntuk menguatkan dan memotivasi diri sendiri.

Dan untuk beberapa hal itu, targetku adalah mencapai 2 angka di atas batas minimal untuk seluruh usahaku. Semoga terwujud. Doakan ya... :-D

Waiting for 11 January 2013 for launching my site: www.limaproject.com

Amadea Pranastiti
a.pranastiti@gmail.com

Sent from my Windows Phone

Comments