aku hari ini

rasanya lelah itu masih melekat di tangan, kaki, leher, bahu, punggung, dan jari-jariku. namun, mengapa pula aku harus menolak tawaran untuk pergi meliput ke pulau seberang? selalu tidak ada alasan bararti yang membuatku mengatakan tidak untuk setiap perjalanan yang ditawarkan.

kali ini, Lampung menjadi tempat tujuanku.aku akan bertolak ke sana, kira-kira 3 jam lagi. sementara itu, sembari menunggu waktu, aku akan mempersiapkan semua hal yang aku perlukan, terutama perlengkapan perangku, recorder.

pada akhirnya, adit ikut juga bersamaku. kami akan tinggal semalam di rumah pak Siman, narasumberku. dengan ramah dia mempersilahkan aku untuk menginap di rumahnya malam ini. paling tidak, aku bisa menghemat uang  penginapan, dan bisa kugunakan untuk hal lainnya. hehehe...

maka, sebentar lagi aku akan bersiap-siap menuju bandara. aku tidak mau telat atau terburu-buru. kalau pesawatnya yang telah, itu mungkin juga akan menjadi masalah, tapi sesungguhnya, tidak cukup membuatku bingung.

aku senang perjalanan. aku suka liputan. aku cinta kehidupan.

aku menghargai diriku, karena aku bisa membuatku bahagia, di hari ini, dan kemarin. besok, aku akan berusaha bahagia lagi.

salam wisata kerja. tunggu foto dan cerita lanjutannya.

Comments