persiapan IYD 2012

Indonesian Youth Day 2012, kegiatan perdana untuk orang muda katolik se Indonesia.

Hari ini sedang rapat dan merapat. Banyak hal yang masih harus dipersiapkan, Waalaupun acaranya masih tahun depan, tapi ini merupakan acara perdana dan jelas membutuhkan banyak waktu, tenaga dan dana. 

Logonya sendiri masih dilombakan dan masih berlaku sampai tanggal 2 Oktober 2011 nanti. Maka sementara sih masih pakai logo Komisi Kepemudaan 2011. Hm.....sudah berapa ya yang ikutan?

Kalau yang ini logonya yang dibuat sekretaris dari sekretaris eksekutif Komisi Kepemudaan. Dia emang jago desain dan sepertinya dia satu-satunya andalan di KWI....hihihihi...dia punya percetakan pula.

Panteslah dia dicari sama semua orang di KWI untuk urusan desain mendesain. Tapi karena belum disahkan, maka logo ini tidak jadi dipakai. Dan untuk publikasi selanjutnya akan menggunakan logo dari si juara lomba logo Indonesian Youth Day 2012.

Sebentar lagi mau ada grand launching acara Indonesian Youth Day 2012. Rencananya sih awalnya tanggal 28 oktober 2011, tapi ada kemungkinan mundur jadi sekitar bulan November karena ada berbagai hal dan prioritas yang lebih utama. Pokoknya ditunggu aja informasi selanjutnya.

Bisa via Facebook atau Twitter

Atau langsung cek websitenya di www.orangmudakatolik.net/iyd2012

Comments