laris manis....euy....amin..

laris manis...
laris manis...,,...

hehe...apa sih??

ya, sedang senang saja, karena usahaku dan teman-teman sedang lancar jaya...semoga tahun depan lebih mantap lagi.... amiiinnn....

usaha apa sih emang? gaya bener dah ah...

hehe..usaha mengembangkan ilmu yang dikasih waktu kuliah dulu... jeprat-jepret, kali aja dapet sekepret dua kepret...  kalau fotografi, kayanya memang udah banyak yang usaha begituan. tapi siapa bilang kami takut? hihiii... kami punya harga kompetitif dan welcome nego loh... aku jamin deh, Lead Fotografi gak cuma main-main, walau awalnya iseng2 dikit... =)

kalau mau tahu lebih lanjut,  klik di sini aja, dan silahkan tanya ini dan itu, nego juga dipersilahkan lhoo... baik-baik kok mereka... huehehehe....

ini usahaku yang pertama. dan untuk usahaku yang kedua, soal edit-edit buku, majalah, flyer, newsletter, dan media lainnya. aku dan temanku gak cuma ngedit, tapi mau kok ngasih konsultasi dengan tarif sahabat untuk yang mau bikin media cetak atau online. yah, gak hanya berbagi informasi dan sharing pengetahuan sih intinya, tapi juga diskusi mengenai alasan, tujuan, target market, segmentasi, harapan dan lain-lain dari dibuatnya media itu.

gak hanya itu, kami juga akan urus sampai ke percetakan, dan tentunya dengan harga yang paling bersahabat. kalian mau cetak ini? cetak itu? silahkan hubungi aku saja.

salam,

Comments