Freelance Job

Menjadi freelancer itu menyenangkan.... =)


Aku senang dengan waktu yang kuatur sendiri. Aku senang dengan pekerjaan yang kusetting sendiri. Aku senang bertemu klien untuk kerjasama denganku. Aku senang mengerjakan sesuatu untuk orang lain. Aku senang menerima orderan dari dari orang lain tanpa mengganggu pekerjaanku yang lainnya. Aku tidak memikirkan bahwa aku akan telat masuk kantor, atau harus pulang jam berapa hari ini. Aku senang mengatur pemasukan dan pengerluaranku sendiri untuk hasil kerjaanku. Aku senang tidak terikat dengan satu instansi yang sewaktu-waktu melepasku. Aku senang memiliki kwitansi dimana di sana bertuliskan namaku dan usahaku. Aku senang melihat senyum orang-orang yang merasa puas dengan bantuanku. Aku senang dengan kegiatanku sekarang, dan suatu saat mungkin aku akan menambah jumlah orang-orang yang merasakan kesenangan sepertiku. Karena, bekerja adalah mengisi waktu yang diberikan. Maka, menjadi freelancer berarti tidak membiarkan waktu kosong terbuang percuma. Freelancer itu, bisa jadi hobi yang menambah pemasukan. Menjadi Freelancer itu, sangat menyenangkan

My freelance Job:
Lead Fotografi - Jasa Fotografi untuk segala acara prewedding, wedding, birthday party, travel, event documentation, product, family portrait, etc.
LIMA Creative Project - Jasa Fotografi, design grafis, layout/setting, konsultasi, dan distributor percetakan.

Kenapa Fotografi?
Karena Aku mulai menyenangi kegiatan membidik ini. Berawal dari poket kecil, sekarang aku berani menggunakan alat yang namanya DSLR..hehe..

Kalau Design?
Pada dasarnya, aku senang berkreasi, walaupun gak se-ART para designer umumnya. Tapi yang aku lakukan adalah design untuk setting newsletter, majalah, media-media komunitas. Termasuk di dalamnya, aku senang berdiskusi tentang setting media. Paling tidak, aku tidak membiarkan ilmuku menguap begitu saja.

Percetakan?
Jaringan itu perlu. Penting. Maka, aku berani menawarkan harga cetak media yang terjangkau. Ukurannya sih, masih ukuran mahasiswa, tapi, nyatanya sangat membantu. Hehe...

Berminat?
Silahkan tanya lebih lanjut ke Ami 081585235664, atau via email a.pranastiti@yahoo.co.id, boleh juga add facebook atau follow twitter

salam,

Freelancer 

Comments