berniat mengembangkan bakat

sudah hampir setahun aku membantu ibu-ibu itu mengurus medianya. syukurlah mereka cukup puas dan senang bisa berbagi kesulitan. aku juga senang bisa berbagi ilmuku yang pas-pasan. minimal, ada perubahan yang mereka banggakan di antara mereka sendiri.

walaupun tidak mudah untuk menjadi pemberi masukan sekaligus editor plus tukang lay out, sampai urusan ke percetakan, tapi sampai sekarang, media komunikasi wanita katolik itu masih berlangsung dan tidak pernah delay edarnya...hehehe...

jadi semakin percaya diri mengembangkan talenta yang sudah diberikanNya. gak pernah mau berjenuh ria hanya karena belum bisa. karena ternyata kesempatan itu selalu diberikan, bahkan berkali-kali, kalau tidak kutangkap segera, aku tidak bisa sesemangat ini mengerjakan hal yang tadinya kupikir tak mungkin kulakukan. dan ternyata aku bisa. ya, aku semakin yakin kalau aku bisa. jadi bertambah satu semangat, satu bakat, satu ilmu yang kian melekat erat... =)

Comments